Kamis, 27 Agustus 2009

Internet Unlimited Prabayar

Kabar gembira khusus bagi pelanggan StarOne Prabayar area Jateng dan DIY kini telah hadir untuk anda StarOne Ngorbit Internet Unlimited Bulanan Rp.125.000 yaitu layanan internet tanpa batas selama sebulan penuh.



syarat dan ketentuan

1. Pelanggan dikenakan biaya Rp 125.000 dengan syarat pulsa minimal setelah registrasi adalah Rp 1.000,-

2. Registrasi dilakukan melalui SMS dengan cara ketik NGORBIT INTERNETBLN dan kirim ke 7825. Pelanggan akan mendapatkan sms balasan yang menerangkan bahwa registrasi telah berhasil dilakukan disertai dengan tanggal masa berlakunya. Layanan SMS ini tidak berbayar alias gratis

3. Bagi pelanggan baru dan lama yang belum melakukan registrasi PDSN dapat langsung melakukan registrasi Ngorbit Internet Unlimited Bulanan tanpa harus registrasi PDSN terlebih dulu, dan tidak dikenakan biaya

4. Registrasi Ngorbit diperuntukan hanya untuk satu produk Ngorbit. Apabila pelanggan ingin melakukan registrasi Ngorbit Internet Unlimited Bulanan, maka diharuskan melakukan UNREG terlebih dulu produk Ngorbit lainnya (Ngorbit telepon, SMS, internet mingguan) atau menunggu hingga habis masa berlakunya.


Keuntungan yang ditawarkan oleh starOne unlimited 125.000 ini adalah :

· Tarif yang kompetitif

· Registrasi yang mudah

· Tanpa batas kuota selama satu bulan penuh

· Kecepatan akses hingga 153,6 kbps


Pakai terus starOne kamu buat internetan, Mudah dibawa kemana-mana tinggal aktifkan Jelajahmu dan dapatkan murah tarifnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar